googlee8cf7cc7b68afb1f.html

Bookmark Web via Email

Sabtu, 16 Juni 2012

Apa betul bahwa VGMC penipuan ?

Awalnya, saya diperkenalkan oleh teman saya tentang  VGMC . Pikiran pertama yang datang ke dalam pikiran saya, Ini adalah penipuan skema internet seperti penipuan lain dimana saya telah terlibat sebelumnya seperti (SwissCash, ab dana, ebarrel, worldfund dll). Saya biarkan teman saya untuk melanjutkan prgram ini untuk beberapa bulan, pada saat yang sama saya mencoba untuk membuat penelitian tentang perusahaan ini. dari temuan yang ada saya menemukan bahwa sedikit berbeda dari skema scam.

  1. Perusahaan  VGMC  telah terdaftar pada tahun 1999 di Panama, Anda sebenarnya dapat menemukan vgmc dalam daftar perusahaan Panama.
  2. www.vgmc.com telah terdaftar sejak tahun 2001 dan berakhir pada 2019.
  3. Kantor  VGMC  benar ada di Torre global Bank Tower di panama, dan Anda bisa langsung pergi ke sana.
  4. VGMC  memberikan nomor telepon (tidak seperti situs penipuan lainnya). Anda dapat meminta informasi tentang VGMC melalui telepon dan faks.
  5. Dewan direktur  VGMC  memiliki perwakilan sendiri yang selalu datang untuk melihat investor yang.
  6. Temuan saya di alexa.com menemukan bahwa ada lebih dari 20 negara yang mengakses website  VGMC , yang memang merupakan sebuah proyek global.
Investasi di luar negeri selalu memiliki risiko sendiri, tidak peduli apa jenis portofolio yang Anda investasikan, semua investor menghadapi risiko lebih tinggi daripada berinvestasi di perusahaan lokal. Beberapa negara (saya tidak ingin menyebutkan) tidak mendorong investor untuk berinvestasi di negara asing dan mereka bahkan memasukkannya ke dalam "Daftar Panas" untuk memperingatkan investor di negara mereka. Tapi itu tidak berarti yang tidak legal,  VGMC  adalah perusahaan berbadan hukum di Panama.


Kebanyakan orang berpikir bahwa ketika mereka berinvestasi di  VGMC , mereka benar-benar berinvestasi di EMAS. Ini benar-benar salah. Semua uang yang kita investasikan di VGMC digunakan untuk operasi pertambangan emas. perusahaan membutuhkan dana untuk mengoperasikan tambang emas. biaya untuk memproduksi 1oz emas dari tambang emas adalah sekitar 400-500 USD. perusahaan adalah membuat keuntungan saat menjual emas itu dengan harga pasar (USD 1600 SEKARANG!!). oleh karena itu,  VGMC  mengatur untuk membayar investor mereka menggunakan keuntungan itu.

VGMC sekarang telah melebarkan sayap mereka terutama di wilayah Asia dengan mendirikan kantor hubungan investor di gedung kantor Commercial Business District (CBD) di Dubai, di Jalan Sheikh Zayed. Ini adalah keuntungan baru bagi reputasi perusahaan untuk lebih dekat kepada investor mereka.


LABA DARI VGMC
  1. Dividen Bulanan. 10% dari jumlah pembelian emas. Nilainya berdasar pada harga emas saat ini
  2. Perdagangan Emas. Menciptakan penghasilan harian sampai penghasilan tak terbatas sesuai pergerakan harga emas.
  3. Bonus Refferal. mensponsori pemegang saham baru, dan mendapatkan saham gratis dan bonus.
LANGKAH MENJADI JUTAWAN BERIKUTNYA
Ingin menjadi bagian dari tim jutawan?
  1. Daftar gratis DISINI. Masukan 100000150094 sebagai ID refferal anda. Isi semua formulir dengan informasi benar.
  2. Berlangganan saham. ada dua cara untuk membeli saham.
  3. Meminta wire transfer ke VGMC (jumlah minimal USD10, 000); atau
  4. Mengatur transfer internal dari pemegang saham lainnya.
  5. Mulai perdagangan.
 MENCIPTAKANKAN UANG DENGAN TRADING EMAS

  1. Menggunakan 1 ons emas. Dapatkan Min USD 10 sampai USD 50 per Hari
  2. Perdagangan Emas dg cara yang paling aman
  3. Tidak ada Margin Call
  4. Tidak ada Sanksi
  5. Beli 3000 lembar Saham (USD 4.650), mendapatkan USD 4.650 perdagangan emas marjin beli.
  6. Saham minimal 3000 unit
  7. Maksimum saham 999.999 Unit
VGMC
  1. Terdaftar di Panama (International Offshore ) Pajak - Gratis
  2. Sejak tahun 1999 (13 tahun)
  3. Corporate Website www.vgmc.com (Terdaftar sejak 2001)
  4. Fokus membeli saham Perusahaan Pertambangan Emas
  5. Lokasi Amerika Selatan & Afrika
  6. VGMC menawarkan Convertible Preferred Stock  (CPS)
  7. CPS Mulai online 1 Januari 2010
  8. Nilai USD 1,55 per saham (Juni 2012)
  9. Minimum saham 3000USD
  10. 1 pemegang saham 1 account
  11. 10% dividen bulanan
  12. Unsubscribe pemegang  saham setelah 45 hari
  13. penarikan Min USD500-Max USD50, 000 Per Transaksi
  14. Bank lokal di seluruh dunia dengan Swift Code

6 komentar:

  1. Bagiamana tanggapan anda atas artikel ini :

    Cyber Crime Berbahaya : Penggalangan Dana Masyarakat Seperti SWISSCASH Sudah Beroperasi
    Sabtu, 09 Juli 2011, dikirim oleh Andre Aja

    Salam : Sebagai salah satu korban Swisscash pada tahun 2005 di Indonesia ( Yang TUTUP 2007, Uang saya Hilang usd 10.000), saya mohon bantuan Pihak POLRI CYBER CRIME untuk menghimbau masyarakat Indonesia/ atau Menindak Lanjuti situs website Investasi yang mencari dana dari masyarkat seperti swisscash. Nama Website ini www.vgmc.com ( VIRGIN GOLD MINING CORPORATION ) dan saat ini sudah mulai banyak di promosikan melalui ONline dan Offline...Ada beberapa nama FOUNDER yang memasarkan di Indonesia ...Dan Dia dulunya adalah TOP LEADER SWISSCASH di INDONESIA namanya dr. TEDY website nya www.rajainvestasi.com Promosi melalui iklan koran seperti jawapos kolom Metropolis : AGENDA KOTA : web : www.vgmcash.com presentasi 3 - 4 juli di hotel mercure surabaya, Hotline Support : 081 331 603988 Mohon di panggil dan di mintai keterangannya tentang VGMC, VGMC di singapore dan malaysia sudah dilarang oleh PIHAK pemerintah.. dan MAS selaku otoritas keurangan pemerintah sudah mengeluarkan BAHAYA LARANGAN terhadap VGMC :http://www.moneysense.gov.sg/check_our_list/Consumer_Portal_IAL.html#v Ada kecurigaan Direktur Swisscash Singapore Mr, BB NG juga memasarkan di SIngapore dengan nama : Eric NG virgin Gold Mining Corportaion Blk 263 Boon Lay Drive Singapore, Singapore Singapore 640263 Tel : 65-9670-9412 Fax : 65-9800-5686 Homepage : http://www.vgmc.com/ Contact : Mr. Eric Ng KEMUNGKINAN PENDIRI VGMC ADALAH FOUNDER SWISSCASH YG TAHUN 2005 - 2007 SUDAH MERAUP UANG RATUSAN JUTA US DOLLAR DAN WEBSITE HILANG... BANYAK DANA MASYARAKAT JADI KORBAN.. MOHON SCHEME PONZI..MONEY GAMES SEPERTI INI DI TINDAK ABIS SAMPAI KE AKAR-AKARNYA.. SALAM Nah sekarang Giliran Indonesia, Mohon Bantuan Pihak Cyber Crime segera mengeluarkan Larangan dan menindak orang2 yang memasarkan atau memberi penringatan dengan pasal2 yang ada Penggalangan dana masyarakat Non Banking/ Institusi keuangan .

    http://reskrimum.metro.polri.go.id/report/detail/2096/Cyber-Crime-Berbahaya-Penggalangan-Dana-Masyarakat-Seperti-SWISSCASH-Sudah-Beroperasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satgas Waspada Investasi: VGMC dan ECMC Tidak Mempunyai Izin Usaha

      by Adhika Dirgantara . in Blog .

      Banyak sekali pertanyaan yang masuk ke saya mengenai investasi emas melalui ECMC dan VGMC.

      Meskipun keduanya berbeda, namun secara konsep mirip dan sama-sama berkantor pusat di luar negeri.

      Sekilas ketika pertama kali mengetahui mengenai ECMC dan VGMC, saya langsung bisa mengatakan bahwa ‘investasi emas’ semacam ini adalah scam dan sudah sewajarnya patut kita hindari jauh-jauh.

      Saya merasa perlu menulis mengenai hal ini karena makin banyak orang dekat yang meminta penjelasan mengenai hal ini, agar tidak perlu berulang-ulang menjelaskan, saya tuliskan saja disini.

      Jadi kenapa saya bisa langsung menilai bahwa ECMC dan VGMC adalah scam?

      Pertama, too good to be true karena menawarkan return yang fix dan cukup tinggi. Dalam sejarah saya melakukan berbagai usaha dan mengamati usaha orang, jarang sekali atau bisa dikatakan tidak ada usaaha yang bisa terus konstan berkembang secanggih apapun pengelolaannya.

      Kedua, model usahanya tidak jelas, kurang klir darimana revenue streams di dapat. Yang diinfokan hanyalah bahwa ini usaha tambang emas yang luar biasa berkembang dan punya rencana IPO. Tidak ada info lain yang bisa memperjelas situasi.

      Ketiga, izin dan domisili usaha tidak jelas, begitupun dengan the man behind the gun. Padahal acapkali dalam melakukan investasi pada usaha orang lain, faktor karakter dan track record pengelola jauh lebih utama menjadi pertimbangan dibandingkan prospek usahanya sendiri.

      Seiring waktu, saya juga menemukan berbagai informasi mengenai ECMC dan VGMC:

      Disini
      Disini
      Disini
      Disini
      dll

      Pagi ini, saya menerima email balasan dari Satgas Waspada Investasi sebagai respon terhadap email saya awal bulan lalu.

      Untuk mempertegas dugaan saya, maka awal bulan lalu saya mengimel Satgas Waspada Investasi untuk menanyakan mengenai legalitas usaha ECMC dan VGMC.

      Seperti kita tahu, usaha pengerahan dana dari masyarakat secara legal mesti mendapatkan surat izin dari (minimal) salah satu institusi ini: Bapepam-LK, Bapebti, BI.

      Satgas Waspada Investasi merespon dan menyatakan bahwa ECMC dan VGMC tidak mempunyai izin untuk melakukan usaha pengerahan dana masyarakat. Satgas juga meminta kita untuk berhati-hati dan lebih baik menjauhi invesasi ini.

      Berikut kutipannya seperti ini:

      Dapat kami sampaikan bahwa VGMC ( Virgin Gold Minning Corporation) dan ECMC (East Cape Mining Corp) TIDAK mempunyai ijin usaha dari Bapepam dan LK, Bappebti, dan Bank Indonesia untuk melakukan kegiatan usaha di bidang pengerahan dana masyarakat maupun pengelolaan investasi.

      Isi email lengkap bisa dibaca disini.

      Mudah-mudahan respon resmi dari Satgas Waspada Investasi ini bisa lebih memperjelas situasi.

      Semoga pula bisa menjadi masukan analisa dan pemikiran yang jernih bagi semuanya. Wallahu’alam.

      Hapus
    2. Asml. Saya hanya mengingatkan jangan memfitnah kalau tidak jelas/tidak tahu. Orang sabar ada waktu. Pelapor harus siap juga di lapor contoh nama gak jelas Andre Aja, ini banci atau hantu. Mana ada hp atau email dari yg tulis koment? Saya saksi hidup org yg difitnah banyak diamnya kalau saya sudah saya libas yang tukang fitnah ini. Beberapa sudah beliau penjarakan atas pencemaran nama baik, perlakukan tidak baik,fitnah dan pengacara pak tedy berinisial S dan team terus mencari pemfitnah ini. Beliau melakukan bisnis legal dan kantor ada resmi di Indonesia juga bisnis manca negara secara legal dan sudah puluhan tahun. Mr.tedy tidak ada kaitan secara langsung atau tidak langsung dalam tindak perkara tindak pidana penipuan, Jadi terbukti pak Tedy tidak bersalah dan pelapor sudah di penjara atas tuduhan firnah,pencemaran nama baik dg no.pol. B/VII/2008/ditreskrim II. Ada yg broadcash fitnah akan di minta pertanggungjawabannya secara pidana seperti Vidi pin BB 294D242 dari Bandung pemain pulsa2 an,hantu,dg investasi bodong nya sengaja menyebarkan fitnah agar masuk ke bisnisnya. Vidi ini benar-bener bukan manusia dengan fitnah pemutar balikan fakta. Nama Andre saja harusnya muncul untuk jelas hpnya atau email dan VIDI dari Bandung karena team lawyer berinisial S siap melayani Vidi dan Andre saja yang fitnah demi iri hati,dengki,tanpa pikir panjang. Silahkan hadapi secara realita bukan pengecut yg asal lapor atau menyebarkan yg tidak benar/fitnah tanpa identitas jelas.

      Hapus
  2. maaf mau tanya
    tambang emasnya dimana ya dan nama tambangnya sendiri apa, terima kasih
    karena menurut teman saya di panama kantornya disana ngontrak dan cuma punya 2 pegawai dan itu pun tidak tau nama boss nya siapa, kebetulan saya punya foto kantornya disana , terima kasih saya sakit berminat kenuntungan yg di peroleh

    BalasHapus
  3. Jika sesiapa ingin tahu mengenai VGMC dan pelan pelaburan yang mereka tawarkan anda boleh emel saya di deepak@vgmail.com supaya saya boleh terangkan dengan lebih teliti pelan VGMC tanpa apa-apa kewajipan untuk menjadi para pemegang saham.

    BalasHapus
  4. Jika sesiapa ingin tahu mengenai VGMC dan pelan pelaburan yang mereka tawarkan anda boleh emel saya di deepak@vgmail.com supaya saya boleh terangkan dengan lebih teliti pelan VGMC tanpa apa-apa kewajipan untuk menjadi para pemegang saham.

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Suka Blog ini ? Pasang link berikut di blog Anda.